Kamis, 25 Maret 2010

Penemuan Mayat Bertato Dibakar Ditengah Hutan

Penemuan Mayat Bertato Dibakar Ditengah Hutan

Gunungkidul – Warga dusun Gubug Rubuh Getas Playen selasa (16/3/10) sekitar pukul 07.30 digemparkan dengan ditemukannya mayat laki-laki bertato tanpa identitas dalam kondisi mengenaskan di area hutan kayu putih dusun setempat. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi gosong. Polisi menduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun PEMBURU menyebutkan Widodo (31) warga dusun Gubug Rubuh Getas Playen saksi yang berada dilokasi mengisahkan pertama kali korban ditemukan saat dirinya mau pergi ke ladang. Mengetahui korban dalam kondisi hangus Widodo langsung melaporkan penemuan tersebut ke kepala dusun setempat. Laporan tersebut langsung diteruskan ke polsek playen.

Menerima laporan penemuan mayat tersebut petugas sat reskrim dari polsek Playen dipimpin langsung kapolsek, AKP Irianto dan kanit reskrim AIPTU Tri Markisno langsung menuju lokasi penemuan.

Sesampainya dilokasi penemuan, polisi langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan identitas korban. Dibantu petugas medis dari puskesmas terdekat polisi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Dari hasil identifikasi ditemukan luka bekas pukulan benda tumpul di punggung korban.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Polisi langsung mengirim Mayat tersebut ke RSUD wonosari untuk divisum.(gng)

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.