Kamis, 25 Maret 2010

Diperkosa Rame-rame

PRT Diperkosa 4 Pemuda Dugal

GUNUNGKIDUL - Malang nasib Melati (20)bukan nama sebenarnya warga Karangtengah Wonosari yang setiap harinya berprofesi sebagai pembantu rumah tangga. Melati menjadi korban pemerkosaan rame-rame oleh empat pemuda dugal yakni NS (29), AS (27), TH (27) dan AP (29) Rabu malam (3/2/10) di semak-semak dekat perkampungan dusun Purwosari Baleharjo Wonosari.

Informasi PEMBURU menyebutkan sebelum kejadian pada saat korban berada di rumahnya dia didatangi AS bersama NS. Korban diajak keduanya menuju ke TKP. Sesampainya di TKP korban dipaksa minum minuman yang dikemas dalam botol Aqua. Karena dipaksa terus korban pun akhirnya meneguk minuman tersebut. Tanpa disadari ternyata minuman tersebut adalah Miras berjenis lapen.

Setelah korban merasa pusing, keempat pelaku langsung menjagal korban. secara bergantian keempatnya langsung memperkosa korban. Korban yang saat itu pusing karena pengaruh minuman akhirnya tergolek tak kuat melawan. Setelah keempatnya puas korban pun langsung dibiarkan saja.

Korban akhirnya melarikan diri dan langsung melapor ke mapolsek Wonosari. Laporan korban langsung ditindak lanjuti. Dipimpin kanit reskrim IPDA Heri Suhendar, petugas pun langsung melakukan pencarian keempat pelaku pemerkosaan.

Setelah dilakukan penyisiran di sekitar TKP, pelaku ditemukan di dalam kamar kosnya. Di sana petugas menemukan Tujuh orang yang tengah mabok. Tujuh orang tersebut langsung dikeler petugas ke mapolsek Wonosari.

Setelah dimintai keterangan, dari ketujuh orang yang dikeler korban menunjuk empat orang.

Kapolsek wonosari, AKP Basuki Triyono didampingi kanit reskrim Ipda Heri suhendar ketika ditemui menjelaskan kejadian tersebut.

“Dari tujuh orang yang diamankan, korban menunjuk 4 orang yang melakukan pemerkosaan. Sampai saat ini kami masih melakukan penyidikan kasus ini.” Tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.