Kamis, 25 Maret 2010

Dukun Cabul

Dukun Cabuli Pasien

Gunungkidul - Berdalih pengobatan alternatif, Kar (54) warga Ngoro-oro Patuk yang selama ini dikenal masyarakat berprofesi sebagai dukun masuk bui setelah sebelumnya dilaporkan Mar(25) warga Kecamatan Patuk karena istrinya, Nur (21) saat menjalani pengobatan malah dicabuli tersangka.
Informasi PEMBURU menyebutkan korban yang sudah lama mengeluh sakit berniat mengobatkan penyakitnya ke tempat tersangka. Saat menjalani pengobatan, semula pengobatan yang dilakukan berjalan lancar, seperti biasanya. Namun, setelah melakukan pengobatan sampai beberapa kali tersangka mulai tertarik dengan wajah korban.
Kepada petugas, Korban menceritakan sebelum kejadian, saat korban mendatangi rumah tersangka untuk melakukan terapi korban diminta masuk ke kamar untuk menjalani pengobatan. Sesampainya dikamar bukannya diobati, korban malah digerayangi. Beruntung saat tersangka akan mau berbuat nekad, korban lari keluar kamar dan langsung pulang mengadukan kepada suaminya.
Korban bersama suaminya mengadukan perbuatan tersangka ke polisi. Mendengar pelaporan tersebut warga pun langsung geram dan berniat menghakimi tersangka. Beruntung belum sempat warga menghakimi tersangka, polisi sudah terlebih dahulu mengamankan tersangka.(gng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.