Kamis, 25 Maret 2010

Nengggak Racun

Sakit-sakitan Kakek Tewas Nengggak Racun

GUNUNGKIDUL - Seorang Kakek tua, Pai (75) warga Gading VI Gading Playen tewas setelah sebelumnya nekad nenggak (minum:red) racun pestisida di rumahnya minggu pagi(21/3/10).
Informasi PEMBURU menyebutkan kejadian tersebut pertama kali diketahui Ngat (39) sekitar pukul 04.00 saat dia mau mengecek korban yang berada di kamarnya. Begitu masuk kamar Ngat kaget melihat korban tergeletak dengan mulut berbusa. Dia pun langsung memberitahu Kam (30) warga setempat. Keduanya pun langsung membawa korban ke RS. Nur Rohmah Playen untuk mendapatkan pertolongan medis. Setelah menjalani perawatan di RS Nur Rohmah akhirnya nyawa korban tak tertolong lagi.
Kejadian tersebut juga dilaporkan ke Mapolsek playen. Mendapatkan laporan tersebut, petugas kepolisian bersama petugas identifikasi dari Polres Gunungkidul lansung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.
Dari hasil olah TKP, polisi mendapatkan 2 botol pestisida jenis deasinon tidak jauh dari lokasi kejadian..
Menurut keterangan warga sekitar dan pihak keluarga korban sekitar 2 tahun mengalami sakit yang tak kunjung sembuh. Di duga lantaran penyakitnya korban stress dan nekad minum racun pestisida.(gng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.