Jumat, 26 Maret 2010

Istri Minggat, Pemuda Nekad Bunuh Diri


Terjun Bebas Dari Tebing Langsung Is Dead

GUNUNGKIDUL – Suyatno (40) warga Senggotan Ngoro-oro Patuk Sabtu (05/12/09) sekitar pukul 08.00 ditemukan tewas dalam keadaan tenggkurap di sawah tepat di bawah tebing di daerah dusun Soko Ngoro-oro Patuk. Diduga korban meninggal karena menjatuhkan diri dari tebing dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Informasi yang dihimpun PEMBURU menyebutkan korban pertama kali ditemukan Paiman (60) dan Sastro (80) keduanya warga dusun Senggotan Ngoro-oro Patuk saat mereka sedang mencari rumput. Saat melintas keduanya melihat sesosok mayat pria tergeletak dalam keadaan tengkurap. Karena kaget bercampur takut, mereka berdua lalu berteriak-teriak meminta pertolongan warga sekitar. Selang tak terlalau lama puluhan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi penemuan.

Salah seorang warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke polsek Patuk. Mendapatkan laporan dari warga jajaran polsek Patuk dipimpin langsung Kapolsek Patuk, AKP Kaswadi langsung mendatangi TKP disusul petugas identifikasi, petugas dari unit SPK Polres Gunungkidul dan dokter jaga dari puskesmas setempat. Sesampainya di Lokasi penemuan, petugas identifikasi dibantu dokter dari puskesmas langsung melakukan visum.

Kepada Pemburu, AKP Kaswadi mengatakan bahwa korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Dari hasil visum ditemukan luka pada dahi sebelah kiri serta tulang hidung patah. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka pada dahi sebelah kiri pecah, tulang hidung patah. Dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.” Jelas Kaswadi.

Sementara itu, ketika ditemui PEMBURU warga sekitar mengatakan bahwa korban mengalami stres akibat ditinggal istrinya minggat. (gng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.